Turners Cars Yang Ada di Gta San Andreas

 Turners Cars

Pengertian Turners Cars

    Apa itu Tuners cars, Tuners cars adalah adalah mobil atau kendaraan yang dimodifikasi dengan cara dilakukan penyetelan ulang atau di tuning, dan untuk orang yang melakukan kegiatan penyetelan atau tuning itu disebut sebagai tuner. Tuning atau penyetelan adalah istilah dalam dunia modifikasi 

mobil dengan tujuan untuk mengoptimalkan serangkaian kinerja yang berbeda, dari yang awalnya dalam keadaan standar dan kemudian dioptimalkan menjadi jauh lebih

baik lagi dibanding keadaan standarnya. Biasanya turner cars itu dimodifikasi pada bagian performa mesin yang diupgrade menjadi lebih baik lagi dan lebih

mengoptimalkan pada bagian performa mesin dari keadaan standar menjadi yang lebih bertenaga lagi. 

    Di game GTA San andreas terdapat beberapa kendaraan yang berkategori sebagai tuner car. Tuning di gta san andreas dapat dilakukan di tempat modifikasi yang bernama Wheel Arch Angel yang berlokasi di San Fiero.

Apa saja mobil turner di gta san andreas ini dia:

1. Stratum

Stratum

    Kendaraan turners yang pertama adalah sebuah mobil yang bernama stratum, merupakan kendaraan roda empat berjenis civilian car yang memiliki desain bodi four-door Station Wagon yang dapat diisi dengan empat orang dalam sekali perjalanan. jadi mobil stratum itu adalah mobil bertipe Station Wagon atau wegen, yang mana jenis desain Elegan ini memang lagi digemari sekali saat ini terutama di Indonesia karena bentuknya itu keren banget. Kemudian untuk performa dari mobil Stratum itu bisa dibilang mobil ini cukup kencang selain karena jenis mobil ini adalah turner, juga ditambah dengan penggerak dari mobil stratum ini adalah penggerak roda belakang atau rear wheel drive, yang mana itu akan membuat mobil ini sangat cocok untuk dikendarai di jalan yang lurus.

    untuk lokasi dari mobil statum pertama-tama mobil ini tuh pasti akan sering muncul di kawasan kota San Fierro terutama di daerahnya geng Triad karenageng itu ternyata juga menggunakan mobil stratum ini. Selain itu mobil ini juga beberapa mobil turners lainnya juga berada di wang cars. merupakan sebuahaset showroom Kendaraan milik CJ dan Cesar vialpando yang terletak di daerah doherty. 

Baca Juga: Aset yang ada di Gta San Andreas


 2. Sultan 

Sultan

    Sultan merupakan sebuah kendaraan roda empat berjenis civilian car juga memiliki desain bodi four-door, sedan jadi sedan empat pintu yang dapat diisi empat orang dalam sekali perjalanan. untuk performa dari mobil Sultan itu bisa dibilang mobil ini adalah mobil yang memiliki mesin yang kecil Namun karena mobil ini memiliki penggerak AWD atau All Wheel Drive yang berarti keempat roda dari mobil ini merupakan roda penggerak utamanya yang mana menjadi Keunggulan utama dari mobil Sultan ini penggerak AWD menjadi keunggulannya, Karena Mobil ini memiliki grip yang lebih baik karena tidak akan terjadinya lost control. mobil ini hanya bisa di modifikasi di Wheel arch Angel.

    Untuk lokasi mobil ini berada di Wang cars Showroom, juga biasanya banyak dipakai orang di daerah San Fiero juga di Las Venturas.

3. Uranus 

Uranus Uranus pic:gamemodding.com

    Kendaraan Turners yang ketiga itu adalah sebuah mobil bernama Uranus merupakan kendaraan beroda empat berjenis civilian car yang memiliki desain bodi tudor hatchback yang dapat diisi dengan dua orang sekali perjalanan. Apa itu hatchback head merupakan jenis mobil yang basisnya dari mobil sedan namun perbedaannya pada bagian belakangnya itu sedikit lebih pendek dibanding dengan sedan. untuk performa dari mobil Uranus dalam game Grand Theft Auto San Andreas Uranus itu dianggap sebagai mobil hatchback yang diatas rata-rata karena memiliki akselerasi dan kecepatan diatas rata-rata dibandingkan dengan jenis mobil hatchback lainnya yang ada di GTA San Andreas serta Uranus itu memiliki kemampuan menikung dan cengkraman yang sangat stabil, yang berarti mobil ini memiliki handling yang bagus, juga ditambah dengan sistem pengereman yang sangat baik membuat mobil ini sangat mantap digunakan. Untuk modifikasi mobil ini bisa di modifikasi di Wheel Arch Angel.

    Untuk lokasi mobil ini berada di Wang Cars showroom ,juga kadang-kadang muncul di Los Santos International Airport dan biasa muncul di sekitar Easter Bay International Airport.

4. Elegy

Elegy

    Mobil ini memiliki tenaga yang sangat besar ditambah dengan torsi yang sangat besar juga yang mana harusnya mobil ini tuh menjadi mobil yang sangat kencang di GTA San Andreas harusnya Namun karena tenaga dan porsi yang terlalu besar ditambah penggerak dari mobil ini tuh RWD alias Rear Wheel drive yang mana hanya ban belakang yang bergerak, yang mana ketika dikendarai mobil ini sulit dikendalikan kalau berjalan ngebut karena mudah over steer. sekali lagi karena mobil ini bertipe turner maka hanya bisa di modifikasi di wheel arch angel, yang intinya semua mobil turner di GTA San Andreas hanya bisa di modifikasi di Wheel Arch Angel.

Untuk lokasi mobil ini bisa ditemukan di Wang Cars Showroom dan juga di daerah Chinatown San Fiero.

5. Jester

Jester

    Merupakan kendaraan civilian Car juga dengan bentuk desain Two-Door Coupe yang sama kayak Elegy juga dan hanya bisa diisi dua orang penumpang saja. Jester  memiliki penggerak roda depan atau fwd front wheel drive, untuk performa dari mobil Jester ini di dalam game Grand Theft Auto San Andreas jika dibandingkan dengan kendaraan Tuners Cars yang lainnya ini merupakan tuner Cars yang paling kurang tenaganya dibandingkan dengan tuner kas yang lainnya namun sekurang-kurangnya mobil jester ini tetep aja mobil ini tuh bisa mencapai kecepatan yang tinggi juga serta kalau dibandingin mobil lain yang bukan Turners Car Ya lumayan kenceng gitu ya serta Jester juga memiliki handling atau pengendalian yang baik, walaupun tenaganya kurang tapi karena handlingnya enak jadi mobilnya juga cukup Baiklah untuk digunakan.

    Untuk lokasi dari mobil Jester sedikit berbeda dengan empat mobil sebelumnya yaitu stratum, Sultan, Uranus, dan Elegy karena empat mobil tersebut itu kan ada wang cars sedangkan mobil jester ini itu tidak ada di wang cars dan mobil ini hanya bisa didapatkan di sebuah lokasi yang letaknya itu ada di belakang where Angel namun kadang posisi mobil ini suka berada dalam keadaan yang terkadang terkunci atau pun gak terkunci. Juga mobil ini sering muncul di daerah las venturas.

6. Flash

Flash

    Flash merupakan sebuah kendaraan berjenis civilian car yang memiliki desain bentuk bodi itu Two-door Hatchback yang sama seperti Uranus. Untuk performa dari mobil flash ini dalam Grand Theft Auto San Andreas bisa dibilang lumayan karena bentuk dari mobil flash ini yang kecil yang membuat mobil flash itu memiliki akselerasi yang cukup cepat, serta memiliki handling atau pengendalian yang sangat baik karena mobil flash ini juga ditunjang dengan penggerakn fwd atau front wheel drive, yang mana roda depan lah yang menjadi penggerak utama dari mobil ini dan memang biasanya mobil fwd di GTA San Andreas itu pada bagian handling memang lebih baikdibanding mobil yang penggerak roda belakang atau yang penggerak 4 roda.

    Untuk lokasi mobil flash itu sama seperti dengan Jester, tidak ada di wang cars kalian bisa menemukan mobil ini di area market, Los santos dan di daerah San Fiero juga Las Venturas.


Segitu saja artikel kali ini semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url